Jika melihat warna hijau, saya membayangkan pohon dengan banyak daun dan hal yang berkaitan dengan alam. Tapi, hijau yang ini lain. Hijau yang ini berkaitan dengan uang.

Saya bingung kenapa orang-orang mengatakan hijau sebagai ibarat "uang". Padahal, uang kertas kita ada yang berwarna merah (10 ribu-an), biru (50 ribu-an), dan juga "hijau (20 ribu-an)".

Heheheh.... hijau ternyata hanya sekadar metafora dari dollar. (metafora = mendeskripsikan sesuatu dengan nama lain). heheheh....hahahah.......

Ngomong-ngomong, saya ingin mengenalkan Template Blogger Forex Press. Lihat logo dibawah yaa....


Template ini berasal dari Word Press, dan bergaya majalah (magazine style). Saya merubahnya ke Blogger dengan maksud mengenalkan blog saya lagi Cahaya Biru Sphere (Ruang Cahaya Biru) .... :) heheheh.

Kenapa memakai istilah "sphere" (indonesia = ruang)? Istilah sphere dipopulerkan oleh Jurgen Habermas. Habermas adalah satu penyokong madzhab Frankfurt dari Jerman. Tapi, kemudian istilah itu dipakai umum di Ilmu Administrasi Publik (Negara) dan Kebijakan Publik...............
udah.... udah ... nanti aja kajian teorinya yaaa.... . Ini bermaksud mengenalkan template, kok. :)

hehehehh.... maaf yaa...... :) heheheh

Jika anda berkenan untuk melihat demonya, klik link dibawah.

Preview Demo in Blogger | Original in W. Press | (Sorry, no download link for a while)

Maaf, Karena saya sedang menulis instalasi cara pakainya, jadi anda belum bisa men-download. Jadi, Keep stay tune dan sabar yaaa........karena beberapa hari lagi, saya pasti bagi-bagi kepada anda sekalian....:).

9 comments:

  1. Benlahmen  

    30 Januari 2009 12.52

    Weh disini aya disana aya, aya-aya wae uey..

  2. faishal arif  

    7 Maret 2009 10.13

    salam kenal...

  3. indera  

    21 Maret 2009 17.11

    mantap nih...
    serius..

  4. tutorialblogmarine  

    4 April 2009 11.45

    maav mas itu saya dapat dari blog berbahsa indonesia saya belum memasang sourcenya lalu saya langsung translate ke dalam b.inggris setelah itu saya langsung post ?

    ok saya akan pasang 2 source sekali gus terima kasih atas tegurannya sesama blogger itu haru sharing dan harus saling mengingatkan thanks :D

  5. saint_54f  

    27 April 2009 12.15

    Wah..lumayan keren nih Theme nya Mas...
    sayang aku lebih suka theme editan sendiri :D ...lam kenal dariku...
    oh ya, dulu kirain Cahaya Biru orang Malay loh..kayak si Falconhive...ternyata orang Indo..heheh..manstab...

  6. choen  

    9 Juni 2009 14.27

    iya blognya ada sedikit sentuhan postmonya... mantap.

  7. kohakoha  

    17 Juni 2009 12.51

    info menarik sobat, terus bserkarya.. salam kenal...

  8. radoniz_cool  

    7 Februari 2010 11.03

    sangar boz

  9. Peluang Bisnis  

    25 Agustus 2010 22.07

    Wew eye catching banget Mas, apalagi warnanya hijau, Mantab !

Poskan Komentar

Template Copyright 2009 and Designed By Cahaya Biru